14 Desain Ruang Tamu Minimalis

14 Desain Ruang Tamu Minimalis -- Ruang tamu merupakan bagian yang cukup vital pada suatu rumah. Ruangan ini biasanya terletak pada bagian depan pada suatu rumah. Letaknya yang paling depan memang bertujuan sebagai tempat pertama kali menyambut tamu yang singgah ke rumah. Karena fungsinya yang fital sebagai tempat untuk penerima tamu, maka desain untuk ruang tamu pun tidak boleh sembarangan. Desainnya haruslah dipikirkan matang-matang agar memberikan kesan yang bagus kepada para tamu yang datang berkunjung. 
 
Dengan penerapan desain yang tepat serta pemilihan warna yang senada akan menghasilkan kombinasi yang cantik pada ruang tamu Anda. Jika sudah begitu, tamu pun akan merasa tersanjung dan betah pada saat berkunjung sehingga nantinya akan meningkatkan nilai Anda dimata para tamu. Maka dari itu, berikut ini Roemah Impian telah merangkum mengenai desain rumah tamu minimalis yang pastinya sangat menarik. Berikut rangkumannya. 















Itu dia 14 desain rumah tamu yang telah Roemah Impian kumpulkan dari berbagai sumber. Untuk memiliki ruang tamu seperti desain di atas sebetulnya cukup mudah, perabotan yang digunakan untuk mendukung rumah tamu dengan desain seperti itu pun kini sudah banyak dijumpai di berbagai gerai properti. Tinggal kecermatan dan kreatifitas anda dalam menyusun berbagai properti tersebut sehingga menjadi satu kesatuan yang menarik.   

Hal yang perlu diperhatikan dalam mendesain ruang tamu adalah perhatikan kombinasi warna yang akan digunakan. Pilihlah warna dengan jenis yang kalem dan tidak mencolok agar menciptakan suasana yang nyaman. Perhatikan juga warna pada bagian dinding dan lantai, usahakan warna pada 2 elemen tersebut senada dengan furnitur yang Anda miliki.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "14 Desain Ruang Tamu Minimalis"